Surf Green feat Dongha (동하)– Regression (회귀) [Less Than Evil OST] Indonesian Translation

Pada kali ini saya mau share tentang Surf Green feat Dongha (동하)– Regression (회귀) [Less Than Evil OST] Indonesian Translation. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
익숙해진 시간이
(Iksukhaejin sigani)
Dengan waktu ini yang sudah terbiasa bagiku

괜찮다고 말해봐도 여태
(Gwaenchandago malhaebwado yeothae)
Aku mencoba tuk meyakinkan diriku sendiri bahwa itu baik-baik saja

무뎌진 마음이 우스워질 만큼
(Mudyeojin maeumi useuwojil mankheum)
Namun hatiku yang bodoh menjadi semakin menggelikan

눈물이 난다
(Nunmuri nanda)
Karena air mata menetes

희미하게 눈을 떠도
(Hwimihage nuneul tteodo)
Aku sedikit membuka mataku

서운하게 아직 어두운 밤이
(Seounhage ajik eoduun bami)
Namun sayangnya, itu masih gelap seperti malam

잃어버린 시간 낡아버린 맘을
(Irheobeorin sigan nalgabeorin mameul)
Waktu yang hilang mencegah hatiku yang lelah

깨어나지 않게 해
(Kkaeeonaji anhge hae)
Untuk mulai bangun

생각이 나도 그렇게 돼도
(Saenggagi nado geureohke dwaedo)
Bahkan jika aku mengingatnya

그저 덮어 버리면
(Geujeo deopheo beorimyeon)
Jika aku hanya menutupinya

잊을 수 있을런지
(Ijeul su isseulleonji)
Apakah aku bisa melupakannya?

차가운 하루를 살게 돼
(Chagaun harureul salge dwae)
Aku hidup di hari yang dingin

이렇게
(Ireohke)
Seperti ini

여전히 그 자리에
(Yeojeonhi geu jarie)
Aku masih di tempat yang sama

여전히 그 자리에
(Yeojeonhi geu jarie)
Aku masih di tempat yang sama

희미하게 눈을 떠도
(Hwimihage nuneul tteodo)
Aku sedikit membuka mataku

서운하게 아직 어두운 밤이
(Seounhage ajik eoduun bami)
Namun sayangnya, itu masih gelap seperti malam

잃어버린 시간 낡아버린 맘을
(Irheobeorin sigan nalgabeorin mameul)
Waktu yang hilang mencegah hatiku yang lelah

깨어나지 않게 해
(Kkaeeonaji anhge hae)
Untuk mulai bangun

생각이 나도 그렇게 돼도
(Saenggagi nado geureohke dwaedo)
Bahkan jika aku mengingatnya

그저 지워 버리면
(Geujeo jiwo beorimyeon)
Jika aku hanya menghapusnya

잊을 수 있을런지
(Ijeul su isseulleonji)
Apakah aku bisa melupakannya?

차가운 하루를 살게 돼
(Chagaun harureul salge dwae)
Aku hidup di hari yang dingin

이렇게
(Ireohke)
Seperti ini

여전히 그 자리에
(Yeojeonhi geu jarie)
Aku masih di tempat yang sama

여전히 그 자리에
(Yeojeonhi geu jarie)
Aku masih di tempat yang sama

이렇게
(Ireohke)
Seperti ini

Korean Lyrics Transindo Surf Green feat Dongha (동하)– Regression (회귀) [Less Than Evil OST] Indonesian Translation Kpop, Lyrics, Korean Songs

from Lirik Lagu Korea https://sinkpop.blogspot.com/2019/01/surf-green-feat-dongha-regression-less.html
via Nasuha Blog

Surf Green feat Dongha (동하)– Regression (회귀) [Less Than Evil OST] Indonesian Translation

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Surf Green feat Dongha (동하)– Regression (회귀) [Less Than Evil OST] Indonesian Translation

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2019/01/surf-green-feat-dongha-regression-less.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top