Resep PEPES IKAN MAS

Pada kali ini saya mau share tentang Resep PEPES IKAN MAS. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
بسم اللّٰه الرحمن الرحيم

---------- 🍒🍏 -----------

🗓 *KREASI SABTU 23 Dzulhijjah  1440 H / 24 Agustus  2019 M*

---------- 🍒🍏 ---------

*Pepes Ikan Mas*



*Bahan :*

6 Ekor ikan mas ( kucuri lemon)

6 Batang Serai

Lengkuas potong

12 Daun Salam

Tomat iris

Daun bawang ( ana skip lupa)

Kemangi (ana skip)

Daun pisang untuk membungkus

*Bumbu Halus :*

12 Bawang merah

10 Bawang putih

4 Mata kemiri

1 sdt Ketumbar

1 sdt kunyit bubuk

1 ruas jahe

Cabe ( bila suka)

Langkah :

1. Blender bumbu halus

2. Siapkan daun pisang, letakkan daun salam kemudian ikan kemudian bumbu halus  , serai, lengkuas dan tomat iris. Kemudian semat daun dengan tusuk gigi.

3. Lakukan step no 2 hingga ikan habis.

4. Kukus selama 45 menit.

5. Sajikan


🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah*🍱

🖥http://dapursalafiyahindonesia.blogspot.com

🍵 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA*🍝

from Dapur Salafiyah Indonesia

Resep PEPES IKAN MAS


from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2019/08/resep-pepes-ikan-mas.html
via Nasuha Blog

Resep PEPES IKAN MAS

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep PEPES IKAN MAS

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2019/08/resep-pepes-ikan-mas.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top