Resep PERKEDEL IKAN

Pada kali ini saya mau share tentang Resep PERKEDEL IKAN. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
بسم اللّٰه الرحمن الرحيم

---------- 🍒🍏 -----------

🗓 *KREASI AHAD 24 Dzulhijjah  1440 H / 25 Agustus  2019 M*

---------- 🍒🍏 ---------

🔖 *_Resep dan Kreasi Ummahat Sukoharjo, Anggota DSI 1⃣_*

 🥓 Resep Perkedel Ikan 🥓



*Bahan :*                 
🥓500 gram ikan segar bisa tuna,tongkol salem ( kukus n suwir2 )
🥚 2 butir telur ayam
🍎 5 siung bawang merah cincang
🍈 4 siung bawang putih cincang
🌶3 buah cabe merah besar hilangkan biji n iris tipis
🍚 garam secukupnya
🥥 minyak goreng

 🥓 *Cara* 🥓
 Campur ikan,bawang merah,bawang putih,cabe,garam dan telur...aduk rata...ambil sedikit adonat bentuk bulat...panaskan minyak goreng lalu goreng ikan hingga kecoklatan...setelah matang angkat dan sajikan ummah...


http://dapursalafiyahindonesia.blogspot.com

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah*🍱


🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA*🍵

from Dapur Salafiyah Indonesia

Resep PERKEDEL IKAN


from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2019/08/resep-perkedel-ikan.html
via Nasuha Blog

Resep PERKEDEL IKAN

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep PERKEDEL IKAN

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2019/08/resep-perkedel-ikan.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top