Resep PERKEDEL SEDERHANA

Pada kali ini saya mau share tentang Resep PERKEDEL SEDERHANA. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم

Perkedel sederhana



▪Bahan:
1kg kentang (d potong kotak2 sedang yg sudah d cuci bersih)
2 butir telur ayam
1 genggam kucai (kalo saya nanam depan rumah qodarulloh sisa sedikit jadi nggak begitu kelihatan)
½sendok teh garam
½sendok teh lada
4 bawang putih

▪Cara membuat:
🥔 Kentang di goreng habis itu di haluskan
🍂 bawang putih di iris habis itu  goreng sampai rada kecoklatan, setelah itu d haluskan
🍂 Kucai di potong kecil2
🍂Setelah itu adonan di campur semua,  di bikin bulat2 sesuai selera ( kalo ana qodarulloh punya bayi jadi mbulat2nya asal2an )

🍂Goreng sampai agak kecoklatan, dan siap untuk d sajikan

Ummu Nafisah Aisyah Wonosobo

http://dapursalafiyahindonesia.blogspot.com

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah*🍱


🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA*🍵

from Dapur Salafiyah Indonesia

Resep PERKEDEL SEDERHANA


from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2019/08/resep-perkedel-sederhana.html
via Nasuha Blog

Resep PERKEDEL SEDERHANA

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep PERKEDEL SEDERHANA

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2019/08/resep-perkedel-sederhana.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top