" Bagi KemuliaanMu - GMS "

Pada kali ini saya mau share tentang " Bagi KemuliaanMu - GMS ". Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Kami umatMu berkumpul
Bersujud menyembah
Naikkan doa kami dihadapan tahtaMu

Kami nyatakan Kau Tuhan atas Indonesia
Datanglah kerajaanMu nyatakan kuasaMu

Kami serukan Kau Tuhan
Kami nyatakan

Reff:
Indonesia bagi kemuliaanMu
Nyatakanlah kebesaranMu
Kan kami tinggikan kami agungkan
Kau Yesus Tuhan

Indonesia bagi kemuliaanMu
Nyatakanlah kebesaranMu
Kan kami serukan kami nyatakan
Indonesia bagiMu Yesus

Ini doa kami bagi Indonesia
Berbalik dari jalan yang jahat
Kembali padaMu sujud menyembahMu
Sujud menyembahMu

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang " Bagi KemuliaanMu - GMS "

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2016/08/bagi-kemuliaanmu-gms.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top