" Bersatu Hati - GMS "

Pada kali ini saya mau share tentang " Bersatu Hati - GMS ". Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Tanggalkan seluruh kebanggaan
'Tuk temukan hatiMu
Yang hancur bagi negeri
Pakailah hidup kami

Temukan kami rendahkan hati
Tersungkur bagi pemulihan

Bersatu hati berdiri
Tuk pulihkan Bangsa Indonesia
Kami yakin kemuliaanMu
Kan nyata di tanah air

Bersatu kami rindukan
Hati negeri ini kembali padaMu
Sampai hanya Kau yang ditinggikan
Yesus Kristus Tuhan

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang " Bersatu Hati - GMS "

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2016/08/bersatu-hati-gms.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top