Chanyeol Facts

Pada kali ini saya mau share tentang Chanyeol Facts. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :


 




- Chanyeol berposisi sebagai rapper di EXO-K
- ChanYeol (찬열) bernama lengkap Park Chan Yeol (박찬열)
- Chanyeol lahir pada tanggal 27 November, 1992. Golongan darahnya A. Tinggi badannya ±185cm
- Chanyeol merupakan member ke-2 tertinggi setelah Kris.
- Chanyeol pernah jadi model PVnya SNSD yang Genie~ Tell Me Your Wish (Jap. ver)
- Yeol pernah memenangkan SMART Model Contest tahun 2008.
- Yeol mahir main gitar, bass, juga drum.
- Banyak netizens bilang kalau Yeol ga cocok jadi rapper, karena wajahnya terlalu imut
- Selain Sehun/Kai, Yeol juga menjadi visual di EXO-K
- Yeol juga ternyata ikut berpartisipasi sama Kai di Hahaha CF bareng DBSK.
- Yeol memelihara kucing warna putih
- Katanya Chanyeol itu tipikal orang yang romantis
- Selain jago ngerap, Yeol juga bisa beatbox
- Banyak netizens setuju kalau Yeol punya senyum yang ‘indah’ 






 









 


maaf yaa kurang lengkap fakta fakta tentang member exo-k soalnya aku cuma tau segitu nanti kalau aku tau lagi aku update gamsa ^o^



 

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Chanyeol Facts

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2016/08/chanyeol-facts.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top