" Merah Putih - GMS "

Pada kali ini saya mau share tentang " Merah Putih - GMS ". Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Marilah semua singsingkan lengan
Bergerak maju bukan hanya berangan
Kobarkan semangat jangan berlelah
Ikuti detakNya bagi jiwa-jiwa

Merah penebusaMu telah dinubuatkan
Putih suci bangsaku bagi Merah Putih
Kami berdiri teguh

Kami kan berjuang takkan menyerah
Kibarkan panji keselamatanMu
Hingga setiap lutut bertelut
Semua lidah kan mengaku
Yesus Tuhan atas Merah Putih

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang " Merah Putih - GMS "

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2016/08/merah-putih-gms.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top