"Jawaban Hidupku - NDC Worship"

Pada kali ini saya mau share tentang "Jawaban Hidupku - NDC Worship". Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
VERSE 
MESKIPUN TAK KU MENGERTI
APA YANG KU ALAMI
NAMUN KU YAKIN TUHAN PUNYA
RANCANGAN TERBAIK

BRIDGE
PERTOLONGANKU DATANG DARIMU
YESUS YANG KUPERCAYA

CHORUS
YANG TAK MUNGKIN BAGIKU
SEMUA MUNGKIN BAGIMU 
HANYA ENGKAULAH JAWABAN HIDUPKU
YANG TAK PERNAH KULIHAT
DAN TAK PERNAH KUPIKIRKAN
ITU YANG KAU SEDIAKAN BAGIKU

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang "Jawaban Hidupku - NDC Worship"

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2016/12/hidupku-ndc-worship.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top