Kordero ng Diyos (Papal Visit)

Pada kali ini saya mau share tentang Kordero ng Diyos (Papal Visit). Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

Kordero ng Diyos (Papal Visit)

Intro: Em - Bm - G - A - D - A

      D                            Bm
Kordero ng Diyos na nag-aalis
             G             D          A   A7
ng mga kasalanan ng sanlibutan
     Em   Bm    G  A  A7
Maawa Ka sa a----min
(Ulitin)

    D                               Bm
Kordero ng Diyos na nag-aalis
               G          D            A  A7
ng mga kasalanan ng sanlibutan
A          F#  F#7       Bm
Ipagkaloob Mo sa amin ang
G    A     D
kapayapaan

Kordero ng Diyos (Papal Visit)

2017 | Catholic Songbook




Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Kordero ng Diyos (Papal Visit)

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2017/01/kordero-ng-diyos-papal-visit.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top