Resep Blackfores Kue Ultah ala Koki Facebook

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Blackfores Kue Ultah ala Koki Facebook. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Masih setia dengan basic Cake Ultah dengan Blackforest
Resep Blackforest ini udah pernah aku Share

Bahan 1
Telur 4(kuning telur 4,putih 2)
Sp 1sdt
Gulpas 120gr
Bahan 2
Trigu segitiga 100 gr(boleh dikurangi dikit karena pake maizena) takut keras kuenya
Maizena 1sdm peres/ga munjung
Vanili 1 sachet kecil
Susu bubuk 1 sdm/lbh
Bp 1/4 sdt kurangi dikit/boleh skip
Coklat bubuk 1sdm
Bahan 3
Margarin 80 gr,DCC 80 gr(dicairkan)
Pasta Coklat 1sdm
Cara buat :
1-Mixer bahan 1 sd mengembang dan kental (10 menit)
2- masukkan bahan 2 aduk pake spatula
3-masukkan bahan 3,aduk kembali(jgn sampai ada margarin tersisa),tkt nanti bantat
Olesi loyang kue dgn margarin dan taburi Trigu
#Sebelum kue di oven,oven harus dipanaskan terlebih dahulu
Siap dipanggang
Tes tusuk pake lidi utk mengetahui sudah mateng/Blm
Setelah mateng dan dingin siap di garnice
Cake ini aku pake 8 telur(resepx2)
Salam baking
Indahnya berbagi
Thank tu Dapur Lena from FB

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Blackfores Kue Ultah ala Koki Facebook

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2017/07/resep-blackfores-kue-ultah-ala-koki.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top