Resep Brownis Chokolatos

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Brownis Chokolatos. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Resep Brownis Chokolatos

  1. kesukaan anak2,
  2. bahan bahan:
  3.  trigu 1gelas kecil,
  4. telor 2 butir,
  5. gula pasir 100 gram,
  6. ovalet 1 sendok teh 
  7. soda kue setengah sdt,
  8. blueban 4 sdm, 
  9. 1 bkus chokolatos,

Resep Brownis Chokolatos
Resep Brownis Chokolatos

Cara Membuat
carbut telor + gula di mix dengan kecepatan tinggi sampe kaku lalu masukan trigu+chokolatos,BLU ben,ovalet,soda kue,lalu olesi loyang dengan bluban,kue siap di oven sampai mateng ,lalu angkat sampe dingin baru di kasih toping sesuai selera bisa PAKE keju/ seres,selamat mencoba ya Bun,abaikan yg di piring ;itu adalah dodol goreng .

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Brownis Chokolatos

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2017/07/resep-brownis-chokolatos.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top