Resep Ikan Nila Goreng Sambal Bajak

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Ikan Nila Goreng Sambal Bajak. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Met Maksi bundsay semuanya,,saya masak ikan Nila goreng am Sambal bajak,met mencobaa..πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Bahan:
2 ekor ikan nila segar,bersihkan isi perut,insang,dan sisiknya.bumbui dg ulekan kunyit ketumbar bwang putih dan garam,beri perasan jeruk nipis

Bumbu sambal;
3 tomat merah
5 cabe merah,buang bijinya
10/ sesuai selEra,rawit
BAwaNg merah,bwang putih mAsing2 3 biji
1 sdt trasi udang,mAtaNg
Gula,garam,pErasn jErUk nipis
Resep Ikan Nila Goreng Sambal Bajak
Resep Ikan Nila Goreng Sambal Bajak

Cara meMbuAt:
-Siapkan wajan beri minyAk Agak bAnyAk,sMpai panas ,daN goreNg ikan smpai keemasan,angkat daN tiriskan

--Untk bhan sambal,tOMat,cabe meraH,rawit dan bwang mErah+putih direbuS Dg Sdkt air
StLh Agak lunak,tiriskan daN ulek saja,biar arOmAnya kELuAr

-HAncurkan trasi,sisihkn

-SiapkaN wajan tadi,bEri 2 sdM minyAk goreng,mAsUkkan bumbu sambal,lalu tumis,dan mAsukkan trasi,aduk merata

Beri Air sdikit saja ya bund ,,biArkn meresap,bumbui dg gula,garam daN pErasan jeruk nipis,tEs rasa

Sajikan dg nasi hangat🍚🍚
MEt mEncoba πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Ikan Nila Goreng Sambal Bajak

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2017/07/resep-ikan-nila-goreng-sambal-bajak.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top