Resep Kue Apem Mawar warna warni

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Kue Apem Mawar warna warni. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Lumayan buat cemilan di sore hari, bisa juga buat nambah" uang jajan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
3 butir Telur ayam
200 gr Gula pasir
250 gr Terigu (segitiga biru)
1 sdt TBM/SP
65 ml santan kental (sy pakai kara)
200 ml air (sy pakai susu uht)
3 sdm susu kental manis (sy tdk pakai)
3 macam Pewarna kue

Cara buat : telur + gula + TBM/SP di mixer
Sampai putih
Lalu masukkan santan, air/susu
Terigu
Bagi menjadi 3 beri warna, lalu
Kukus 10 menit
Cetakan mawar dioles minyak
Sayur terlebih dahulu
thank to Facebook

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Kue Apem Mawar warna warni

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2017/07/resep-kue-apem-mawar-warna-warni.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top