Resep Kue Sus

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Kue Sus. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
KUE SUS (resep ni bagus & lembut) sdh d uji coba

  • 250 air
  • 125 Mentega
  • 1 sdt garam
  • 3/4 butir telur
  • 125 tepung cakra
Cara membuat:
Resep Kue Sus
Resep Kue Sus

Didihkan air masukkan smua bahan aduk rata sampai tercmpur smua.biarkan hangat masukkan telur aduk rata .masukkan ke piping bag & spuit bintang .panggang d suhu 290 celcius.panggang hingga matang

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Kue Sus

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2017/07/resep-kue-sus.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top