Resep membuat Mochi Gulung

Pada kali ini saya mau share tentang Resep membuat Mochi Gulung. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
~Resep Mochi Gulung~

Bahan :
Tp. Ketan 150gr
Tp. Terigu 50gr
Gula pasir 125gr
Perisa pisang 2 sdt
Air 180ml

Pewarna makanan utk olesan.
Baluran :
Biji wijen sangrai secukupnya

Cara membuat :
1. Campur tp.ketan, tp. terigu, gula ratakan. Tuang air sedikit demi sedikit sampai habis kemudian perisa pisang.
2. Aduk rata sampai gula halus. Tekstur adonan kental.
3. Tuang adonan di loyang segi 4 uk. 24x24 yg sdh diolesi minyak kemudian kukus selama 15menit (kukusan dipanaskan terlebih dahulu)
4. Angkat kasih pewarna. (Pewarna makanan campur dgn sedikit air) 5. Biarkan warna kering kemudian di gulung dan di balur dgn wijen.

Selamat mencoba :)
by :Al Syafiq G+

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep membuat Mochi Gulung

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2017/07/resep-membuat-mochi-gulung.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top