Resep ream soup sederhana

Pada kali ini saya mau share tentang Resep ream soup sederhana. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
BAHAN :
300 gram jamur kancing, potong"]
1/4 buah bawang bombay, potong dadu
800 ml susu cair
2 sdm tepung terigu
Butter secukupnya
Blackpaper secukupnya
Garam secukupnya
Lada bubuk secukupnya


Cara buat:
Panas kan butter, kemudian tumis bawang bombay,masukkan jamur aduk rata dan tambahkan tepung terigu. Masukkan susu cair aduk dan panaskan sebentar.
Angkat lalu blender sampai halus.
Tuang lagi kedalam panci , tambahkan lada bubuk, garam dan blackpaper, koreksi rasa dan mushroom cream soup siap disajikan
Nikmati selagi hangat.

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep ream soup sederhana

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2017/07/resep-ream-soup-sederhana.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top