149. GUSTI YESUS KULA SOWAN

Pada kali ini saya mau share tentang 149. GUSTI YESUS KULA SOWAN. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
149. GUSTI YESUS KULA SOWAN
( Kidung Pasamuwan Jawi / KPJ / lirik KPJ )

Gusti Yesus kula sowan, ngaturaken pisungsung;
wit napa darbek kawula salir saking Paduka !
Mugi Paduka anampi wah malih amberkhahi.

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang 149. GUSTI YESUS KULA SOWAN

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2018/03/149-gusti-yesus-kula-sowan.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top