76. GUSTI YESUS KANG MAASIH

Pada kali ini saya mau share tentang 76. GUSTI YESUS KANG MAASIH. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
76. GUSTI YESUS KANG MAASIH
( Kidung Pasamuwan Jawi / KPJ/ lirik KPJ )

Gusti Yesus Kang Maasih, mugi paring aksama !
Gusti Yesus Kang Maasih, kula tyang dosa

2. Gusti Yésus Kang Mawelas, mugi paring 1asa
Gusti Yésus Kang Mawelas, kula tyang dosa.

3. Gusti Yésus Kang Matresna, mugi nampi kawula:
satuhu kula mratobat, n’langsani dosa.

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang 76. GUSTI YESUS KANG MAASIH

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2018/04/76-gusti-yesus-kang-maasih.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top