80. KRANA ALLAH TRESNA

Pada kali ini saya mau share tentang 80. KRANA ALLAH TRESNA. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
80. KRANA ALLAH TRESNA
( Kidung Pasamuwan Jawi / KPJ / lirik kpj )

Krana Allah tresna mring jagad sarta nggenira angasihi,
iku kongsi masrahake Ingkang Putra ontang anting,
supaya sakehing jalma kang pracaya lan ngugemi,
ywa kongsi nemu karusakan, nanging langgeng gesang ira.

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang 80. KRANA ALLAH TRESNA

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2018/04/80-krana-allah-tresna.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top