๐Ÿฐ BOLU JERMAN PANDAN ๐Ÿฐ

Pada kali ini saya mau share tentang ๐Ÿฐ BOLU JERMAN PANDAN ๐Ÿฐ. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫

*بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ*

🍰 Bolu Jerman Pandan 🍰

By Tintin Rayner

🌾 Bahan :
Kuning telur 6 butir
Putih telur 2 butir
Mentega cair 80 gram
Gula pasir 85 gram
Tepung terigu kunci biru 60 gram
Tepung maizena 30 gram
Pasta pandan secukupnya

🌾 Cara membuat :
1. Kocok telur dan gula dengan speed tinggi hingga kental berjejak
2. Tambahkan tepung terigu dan maizena sambil di ayak aduk rata
3. Masukkan pasta pandan dan sedikit demi sedikit mentega cair,  aduk sampai rata dengan teknik aduk balik
4. Masukkan adonan dalam loyang persegi 20x20x4cm yg sudah lapisi kertas roti
5. Panggang dg suhu 180c kira kira 25 menit, lalu angkat, kue segera dikeluarkan dari loyang dan hias sesuai selera

🏵 Ummu Hudzaifah Najwa, DSI 1⃣

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang ๐Ÿฐ BOLU JERMAN PANDAN ๐Ÿฐ

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2018/07/bolu-jerman-pandan.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top