πŸͺ CHOCOCHIPS COOKIES ISI SELAI πŸͺ

Pada kali ini saya mau share tentang πŸͺ CHOCOCHIPS COOKIES ISI SELAI πŸͺ. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓

*بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ*

🍪Chocochips Cookies isi Selai🍪

🎍Bahan :
150 gr tepung terigu protein sedang
1 sdt baking powder
1/2 sdt garam
75 gr mentega tawar
85 gr brown sugar
1 sdm vanilla esen
1 butir telur utuh
100 gr coklat chips
Selai coklat secukupnya

🎍Cara membuat :
1. Campur tepung terigu, baking powder dan garam aduk rata. Sisihkan
2. Dalam wadah lain campur brown sugar dan mentega aduk rata lalu masukkan vanila esen dan telur  aduk rata kembali hingga lembut
3. Masukkan tepung aduk rata, terakhir masukkan choco chips aduk kembali hingga rata
4. Taburi tangan dengan tepung ambil 1 sdm adonan bentuk bulat pipihkan isi dengan selai lalu tutup kembali lalukan sampai adonan habis,  tata dan beri jarak agak jauh di loyang yg sudah diberi baking paper
5. Oven selama 20 sd 25menit dengan suhu 200c lalu angkat dan dinginkan

🏵 Ummu Hudzaifah Najwa, DSI 1⃣

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang πŸͺ CHOCOCHIPS COOKIES ISI SELAI πŸͺ

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2018/07/chocochips-cookies-isi-selai.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top