JUS JERUK 🍊

Pada kali ini saya mau share tentang JUS JERUK 🍊. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

Bismillaah.

_📝Resep dan kreasi Ukht Hanifah Surabaya, DSI 2⃣_

*🍊JUS JERUK🍹*

_🍊Bahan:_
2 Buah jeruk Sunkist (ana pakai jeruk buah, sesuai stok yang ada)
2 sdm SKM putih
3 sdm Gula pasir
100 ml Air putih

_🍹Cara Membuat:_
-Kupas jeruk dan buang bijinya
- Masukkan jeruk, air, SKM, gula, kemudian blender semuanya
-Tuang digelas, dinginkn atau tambah es batu agar lebih nikmat

_🌷Selamat mencoba_
_Semoga bermanfaat_

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang JUS JERUK 🍊

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2018/07/jus-jeruk.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top