🍕 PIZZA KENTANG MINI 🍕

Pada kali ini saya mau share tentang 🍕 PIZZA KENTANG MINI 🍕. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

*بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ*

🍕🥔 *PIZZA KENTANG MINI* 🥔🍕

Bahan :
🥔 2-3 kentang rebus/ kukus, haluskan
🥚2 bt telur
🍶 2 sdm saus tomat
🍶 3 sdm saus sambal
🧀 2 sdm keju parut
🌯 Garam
🌯 Lada
🌯 Oregano
🧀 Keju mozarella lembaran

Toping :
3 sosis tumis dg margarin, garam, lada

✔ Cara membuat :
1. Kocok telur, garam, lada, oregano
2. Masukkan kentang halus & keju parut
3. Masukkan adonan di cetakan
4. Oles saos
5. Beri toping sosis
6. Letakkan mozarella diatasnya ditaburi sedikit oregano
7. Tutup. Tunggu sampai mozarella meleleh.

📝 DSI 2⃣  Ukhty Nafisah Semarang

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🖥 http://dapursalafiyahindonesia.blogspot.com

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang 🍕 PIZZA KENTANG MINI 🍕

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2018/07/pizza-kentang-mini.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top