Review: Keringan Baso Aci Entin

Pada kali ini saya mau share tentang Review: Keringan Baso Aci Entin. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

Buat yang gak kenyang sama porsi Baso aci Entin di review sebelumnya. Aku kasih tambahan keringannga nih (tapi dalam bentuk review juga ya... jangan ngarep yang asli, apalagi jaman pandemik kayak begini semua berubah jadi virtual πŸ˜…).

(Keringan Baci Entin)


Well, selain ada versi baso aci, Baci Entin juga memproduksi yang khusus keringan nya. Keringan ini terdiri dari siomay kering, lidah kering, batagor kering, dan serba kering-kering. Ini buat yang pengen order tapi takut baci nya keburu basi di jalan. 

Kemasannya sih sama aja, pertamanya malah bingung mana yang ada baci nya mana yang keringan doang isinya, ternyata bungkusnya yang beda, kalau yang isinya keringan warna bungkusnya hitam, dan dikasih tanda sama yang bikinnya.

(Keterangan isi)

Harganya sih sama aja 8 ribu buat yg kecil dan 11 ribu buat yang besar, tapi kalau yang tanpa baci keringannya jadi lebih banyak isinya. Aku masih belinya disini nih.

Meskipun judulnya keringan, dalam kemasannya tetap dikasih bumbunya dan pelengkap lain, komplit. Dan ini jeruk nipisnya juga asliπŸ˜„.

(Komposisi produk)

Cara bikinnya menurut penjelasan di belakang kemasan nya juga sama aja kayak yang versi dengan baso aci. Tapi kalau masakannya barengan dengan yang ada baso aci nya, bumbunya yang ini gak aku pakai, jadi isinya doang aku gabungin. Tapi buat yang suka asin dan mungkin pedas, bumbunya bisa kamu pakai juga ya.

(Isi jaringan Entin)

Nah isinya sama aja, cuma batagor nya jadi lebih banyak ya, dan sisanya ya sama semua. Soal rasa gak banyak komentar, kamu boleh baca di Review aku sebelumnya aja yaπŸ™πŸ˜…

Hmm, untuk versi keringannya, penilaian aku:

πŸ₯˜ Rasa: 4/5
πŸ₯˜ Kemasan: 4/5
πŸ₯˜ Barga: 4/5
πŸ₯˜ Beli lagi: ya




from Dapur Mama Badar


Jangan lupa komen di blog https://resepemakemak.blogspot.com agar kami masin semangat untuk update resep terbaru. Terima Kasih
Review: Keringan Baso Aci Entin


from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2020/10/review-keringan-baso-aci-entin.html
via Nasuha Blog

Review: Keringan Baso Aci Entin

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Review: Keringan Baso Aci Entin

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2020/10/review-keringan-baso-aci-entin.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top