Resep SAMBEL Goreng HATI KENTANG

Pada kali ini saya mau share tentang Resep SAMBEL Goreng HATI KENTANG. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

 SAMBEL Goreng HATI KENTANG



Bahan:
💦 10 bh hati ayam
💦400 gram kentang
Bumbu halus:
💦10 siung bawang merah
💦2 siung bawang putih
💦100 gram cabe (cabe merah keriting campur cabe rawit merah, dan cabe merah gendut , sesuai selera pedasnya)
💦2 buah cabe merah besar iris tipis buang bijinya
💦Garam, gula merah, dan kaldu jamur secukupnya.
Bumbu tambahan:
💦2 cm lengkuas, geprek
💦2 lembar daun salam
💦gula jawa
💦asem jawa
Cara membuat: -Rebus hati ayam bentar
Tiriskan, potong dadu, goreng bentar sisihkan.
- potong dadu kentang goreng bentar tiriskan
💦Tumis bumbu halus dan bumbu tambahan sampai matang, aduk terus sampai bumbu memerah matang, koreksi rasa. 💦Masukkan hati ayam dan kentang ke dalam bumbu,
💦Terakhir masukkan pete, aduk rata. (Skg ga pake )
Siap disajikan.






from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2022/07/resep-sambel-goreng-hati-kentang.html
via Nasuha Blog

Resep SAMBEL Goreng HATI KENTANG

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep SAMBEL Goreng HATI KENTANG

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2022/07/resep-sambel-goreng-hati-kentang.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top