RESEP Bolu pandan kukus

Pada kali ini saya mau share tentang RESEP Bolu pandan kukus. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

 Bolu pandan kukus




Resep :
3butir telur utuh
230gr tepung terigu
200gr gula pasir
130ml santan kental+jus pandan sampai menjadi 250ml aduk smp tercampur rata
1/2sdt sp/ovalet
1/2sdt baking powder
Cara :
1. kocok telur,sp dan gula smp mengembang, putih berjejak(15mnt)
2. masukkan terigu,baking powder dan santan sedikit demi sedikit bergantian dgn,lakukan smp hanis.kck dgn speed rendah smp tercampur rata
3. tuang adonan ke cetakan yg sdh diolesi minyak, kukus selama 10mnt...jgn lupa tutup kukusa dgn serbet( seblm nya kukusan dipanas kan dulu). Met mencoba



from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2022/08/resep-bolu-pandan-kukus.html
via Nasuha Blog

RESEP Bolu pandan kukus

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang RESEP Bolu pandan kukus

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2022/08/resep-bolu-pandan-kukus.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top