Resep BOLU SUSU OREO, Camilan Enak sore sore dan cara Membuatnya

Pada kali ini saya mau share tentang Resep BOLU SUSU OREO, Camilan Enak sore sore dan cara Membuatnya. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

 BOLU SUSU OREO


bolu oreo


Bahan:
2 butir telur
200 gr gula pasir butiran halus
1 sdt sp
Sejumput garam
Bahan B:
250 gr tepung terigu protein rendah
1/4 sdt baking powder
Bahan C:
250 ml susu cair
Add:
Oreo crumbs secukupnya
Dark / milk chocolate secukupnya, lelehkan
Cara buat: video tutorial di next slide 👉🏻👉🏻👉🏻
1. Mixer bahan A hingga mengembang kental berjejak.
2. Masukkan bahan B, mixer rata (low speed).
3. Masukkan bahan C, mixer rata (aku aduk pakai spatula aja) lalu tambahkan oreo crumbs secukupnya, aduk rata lagi.
4. Tuang adonan bolu ke dIm cetakan yg udh diolesi dgn minyak tipis-tipis.
5. Kukus selama 20 menit / hingga matang, pastikan kukusan sudah panas ya.
6. Setelah matang, angkat & biarkan hingga suhu ruang baru deh beri topping coklat lelehnya. Enjoy!




from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2022/08/resep-bolu-susu-oreo-camilan-enak-sore.html
via Nasuha Blog

Resep BOLU SUSU OREO, Camilan Enak sore sore dan cara Membuatnya

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep BOLU SUSU OREO, Camilan Enak sore sore dan cara Membuatnya

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2022/08/resep-bolu-susu-oreo-camilan-enak-sore.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top