RESEP GABIN GORENG FLA VANILA

Pada kali ini saya mau share tentang RESEP GABIN GORENG FLA VANILA. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

 RESEP GABIN GORENG FLA VANILA





BAHAN:
- Biscuit gabin secukupnya(saya pake hatari karena kebih kokoh biscuitnya)
- minyak goreng secukupnya
Bahan celupan: 1-2 buah telur ambil putihnya saja
Bahan fla:
11/2 gelas terigu
1 gelas gula pasir
1 butir telur utuh
1 saset vanili bubuk
1 saset skm putih
1/2 bungkus mentega
3 gelas air
Cara membuat fla:
Campur semua bahan,aduk rata,panaskan,aduk sampe kental kalis,jadi agak bening,angkat dinginkan
Cara isi gabin:
Ambil satu biscuit taruh isian diatasnya,ratakan,taruh satu biscuit lagi diatasnya,tekan sedikit,ratakan sisinya..
Ketebalan isi sesuai selera,,
Panaskan minyak,celup sisi-sisi gabin,diputih telur lalu goreng,sebentar api kecil
Tiriskan (jangan pake koran),setelah dingin bisa dibungkus plastik atau taruh toples,,
Selamat mencoba



from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2022/08/resep-gabin-goreng-fla-vanila.html
via Nasuha Blog

RESEP GABIN GORENG FLA VANILA

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang RESEP GABIN GORENG FLA VANILA

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2022/08/resep-gabin-goreng-fla-vanila.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top