RESEP Putu Ayu Enak Anti Gagal

Pada kali ini saya mau share tentang RESEP Putu Ayu Enak Anti Gagal. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

 Putu Ayu Enak Anti Gagal


putu ayu


Bahan-bahan :
2 butir telur
150 gram gula pasir
175 gram tepung terigu
1 sdt SP
vanili secukupnya
garam secukupnya
200 ml santan kental
pasta pandan secukupnya
warna hijau secukupnya
kelapa parut (agak muda ) secukupnya beri garam dan sedikit tepung maizena aduk rata dan kukus.
Cara Membuat :
Kocok telur,gula n sp sampai mengembang. Masukkan vanili,garam dan tepung sedikit demi sedikit tambahkan santan kocok dengan keceptan rendah sampai tercmpur rata.
Masukkan pasta pandan dan pewarna hijau aduk rata.
Siapkan cetakan dan olesi dengan sedikit minyak. Masukkan (sambil ditekan) kelapa parut di dasar cetakan, kemudian tuangkan adonan ke dalam cetakan.
Masukkan adonan ke dalam panci pengukus yang telah dipanaskan sebelumnya. Tutup rapat panci pengukus, kukus selama kurang lebih 15 menit sampai matang. Hidangkan...🍴🍴



from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2022/08/resep-putu-ayu-enak-anti-gagal.html
via Nasuha Blog

RESEP Putu Ayu Enak Anti Gagal

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang RESEP Putu Ayu Enak Anti Gagal

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2022/08/resep-putu-ayu-enak-anti-gagal.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top