RESEP KUE PUTU ENAK LEGIT HARUM

Pada kali ini saya mau share tentang RESEP KUE PUTU ENAK LEGIT HARUM. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

 KUE PUTU




Bahan
-200 gr tepung beras
-150 ml air
-1/2 sdt garam
-1 sdt pasta pandan
-3 lmbr daun pandan
-gula merah sisir halus secukupnya
-kelapa parut kukus taburi gula halus
.
Cara membuat
1 rebus air,pandan,pasta pandan,garam sampai mendidih kmdian saring dan tunggu sampai hangat
2 tuangkan air sedikit demi sedikit ke dlm tepung beras,sambil d aduk dn d remas2
3 ayak adonan tepung,dgn menggunakan saringan kasar,sampai menhasilkan butiran2 halus
4 masukan adonan putu ke dlm cetakan,lubangi tengahnya dgn jari,kmdian isi dgn gula merah,tutup kembali dgn adonan,jangan terlalu padat ya,nti kuenya bisa keras
5 kukus d pengukusan yg sdh panas selama 20 menit dgn api besar
6 sajikan dgn kelapa parut,dan taburan gula halus
☆sebelum memasukan adonan ke cetakan,cetakan d kukus dulu supaya mempermudah mengeluarkan kue putu dr cetakan.



from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2022/12/resep-kue-putu-enak-legit-harum.html
via Nasuha Blog

RESEP KUE PUTU ENAK LEGIT HARUM

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang RESEP KUE PUTU ENAK LEGIT HARUM

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2022/12/resep-kue-putu-enak-legit-harum.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top