Kaulah SegalaNya

Pada kali ini saya mau share tentang Kaulah SegalaNya. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Kau Bapa yang mengasihiku
KuasaMu memulihkanku
Hati yang baru Kau berikan
Untukku dapat melihat
RencanaMu indah bagiku
Kau ada di setiap jalanku
Hati yang haus dan lapar akan Engkau

Reff:
Kaulah SegalaNya
Di dalam Hidupku
KerajaanMu,KebenaranMu
Itu bagianku
Kaulah Yang ku pandang
Seumur hidupku
mengasihiMu,MemuliakanMu
Bapa dan Rajaku

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Kaulah SegalaNya

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2012/12/kaulah-segalanya.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top