Lebih dari pemenang

Pada kali ini saya mau share tentang Lebih dari pemenang. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Lebih dari pemenang dalam s'gala perkara
Iblis tlah di kalahkan oleh Kuasa DarahNya
Jika Allah di pihak kita siapa dapat melawan
kita lebih dari pemenang

Reff:
Haleluya,Kibarkanlah panjiNya
Yesus Raja segala Raja
Haleluya,bangkitlah GerejaNya
kita lebih,lebih dari pemenang

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Lebih dari pemenang

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2012/12/lebih-dari-pemenang.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top