Ham, salsify, honey/mustard dressing

Pada kali ini saya mau share tentang Ham, salsify, honey/mustard dressing. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Boil the salsify (schorseneren) for about 20 mins. Drain and fry a minute or two in a hot grillpan. For the dressing mix 2 tbsp mustard, 1 tbsp honey and 1 tbsp lemon juice. Then add wall- or hazelnut-oil and whisk. I wanted to add some chives...but didnot have any. Serve with a soft boiled egg and some caviar.

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Ham, salsify, honey/mustard dressing

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2013/01/ham-salsify-honeymustard-dressing.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top