"Hidup Bagi Kristus"

Pada kali ini saya mau share tentang "Hidup Bagi Kristus". Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

Tuhan Kau pernah ada ditengah manusia.
Berjalan diantara manusia berdosa,
Menyembuhkan yang luka mengangkat yang jatuh.
Melepaskan yang terikat dalam dosa....

Tuhan t'lah kurasakan indahnya kasihMu
Tak mungkin hanya kusimpan berdiam diri...
Bawalah aku berjalan di tengah duniaMu
Buatlah aku hidup hanya untukMu

Reff: 
Hidup bagi Kristus hanya mungkin karna kasihNya
Hidup bagi Kristus hanya mungkin karna anugerah
Mengasihi yang Dia kasihi
Melakukan yang Dia kerjakan
Kumau hidup.... bagi Kristus

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang "Hidup Bagi Kristus"

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2013/02/bagi-kristus.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top