tofu balado ( tahu balado )

Pada kali ini saya mau share tentang tofu balado ( tahu balado ). Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :


tofu balado ( tahu balado ) ingredient:
250 grams tofu, cut into 2x2 cm
2 bay leaves
3 cm galangal, crushed
150 ml of water
1 tablespoon soy sauce
3/4 teaspoon salt
1 teaspoon brown sugar
3 tablespoons oil for sauteing

tofu balado ( tahu balado ) Seasoning Mashed:
5 red onions
3 cloves of garlic
6 large red chilies
4 pieces of red chili

How to make tofu balado ( tahu balado ):
Fried tofu over high heat until. Set aside.
Heat the oil. Saute the mashed spice rough, bay leaves, and galangal until fragrant.
Add the tofu. Stir well.
Enter soy sauce, salt, and brown sugar. Stir well. Pour water. Cook until absorbed.

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang tofu balado ( tahu balado )

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2013/11/tofu-balado-tahu-balado.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top