ALLAH PEDULI

Pada kali ini saya mau share tentang ALLAH PEDULI. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Banyak perkara yang tak dapat kumengerti
Mengapakah harus terjadi
Di dalam kehidupan ini
Satu perkara yang kusimpan dalam hati
Tiada satupun kan terjadi
Tanpa Allah peduli

Reff:
Allah mengerti, Allah peduli
Segala persoalan yang kita hadapi
Tak akan pernah dibiarkannya
Ku bergumul sendiri sbab Allah mengerti

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang ALLAH PEDULI

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2013/12/allah-peduli.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top