BERSAMAMU BAPA

Pada kali ini saya mau share tentang BERSAMAMU BAPA. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Engkau ada bersamaku
Di tiap musim hidupku
tak pernah Kau biarkan kusendiri

Kekuatan di jiwaku
Adalah bersamaMu
Tak pernah kuragukan KasihMu

Reff:
BersamaMu Bapa kulewati semua
PerkenananMu yang teguhkan hatiku
Engkau yang bertindak membri pertolongan
AnugrahMu besar melimpah bagiku

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang BERSAMAMU BAPA

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2013/12/bersamamu-bapa.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top