BERSUKA DALAM TUHAN

Pada kali ini saya mau share tentang BERSUKA DALAM TUHAN. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Hari ini hari yang telah dijadikan Tuhan
Mari kita Bersuka
Hari ini hari yang telah dijadikan Tuhan
Mari kita bersuka
Didalam Tuhan bersuka
Didalam Tuhan

Reff:
Bersuka.. bersuka dalam Tuhan
Mari bersuka bersukacitalah
Bersuka.. bersuka dalam Tuhan
Skarang bersuka bersukacitalah

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang BERSUKA DALAM TUHAN

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2013/12/bersuka-dalam-tuhan.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top