TUHANLAH KEKUATAN DAN MAZMURKU

Pada kali ini saya mau share tentang TUHANLAH KEKUATAN DAN MAZMURKU. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Tuhanlah kekuatan dan mazmurku
Dia gunung batu dan keslamatanku
Hanya padaMu hatiku percaya
Kaulah menara dan kota perlindungan

Reff:
Kumau slalu bersyukur
Sbab cintaMu padaku
Takkan pernah berubah
Hatiku percaya
Walau bumi bergoncang
Gunung-gunung beranjak
Namun kasih setiaMu
Tak pergi dariku

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang TUHANLAH KEKUATAN DAN MAZMURKU

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2013/12/tuhanlah-kekuatan-dan-mazmurku.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top