KUHIDUP BAGIMU

Pada kali ini saya mau share tentang KUHIDUP BAGIMU. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Yesus Kau kebenaran
Yang menyelamatkanku
Kau membrikanku hidup
Dan pengharapan

Ku ikut kehendakMu
Ku perlu anugrahMu
Ku nyatakan janjiku kepadaMu

Reff:
Kalau kuhidup , kuhidup bagiMu
Hatiku tetap , tetap menyembahMu
Dunia tak bisa menjauhkanku
Dari kasihMu

Slama ku hidup , kuhidup bagiMu
Mataku tetap, tetap memandangMu
Dunia tak bisa menjauhkanku
Dari kasihMu

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang KUHIDUP BAGIMU

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2014/01/kuhidup-bagimu.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top