" Ku Dibebaskan - GMS HIGHER "

Pada kali ini saya mau share tentang " Ku Dibebaskan - GMS HIGHER ". Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Ku dibebaskan, ku dilepaskan 
Oleh kuasa darahMu Ku dipulihkan, ku disembuhkan 
Oleh kuasa namaMu

Skarang hatiku bersuka 
Dalam namaMu kemenanganku

Reff :
Tinggi tinggi namaMu
Bertahta dihatiku
Yesus Kau kekuatanKu kemenanganku

Kudus kudus namaMu
Kau Raja di hidupku
Yesus Kau kekuatanku kemenanganku   

Woo..oo..woo… Ow..wo..oo..woo… (x4)

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang " Ku Dibebaskan - GMS HIGHER "

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2014/07/ku-dibebaskan-gms-higher.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top