" Ku Kagum Akan Engkau - GMS HIGHER "

Pada kali ini saya mau share tentang " Ku Kagum Akan Engkau - GMS HIGHER ". Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Ku kagum akan Engkau
Kau Raja yang mulia
Terindah termegah
Pujian kubrikan

Kau buat kuterpana
KaryaMu tak ternilai
Kau Tuhan sang pencipta
Layak diagungkan

Reff
Mulia Kau Mulia
Kaulah Raja atas semesta
Ijinkan ku mendekat meninggikan
Sluruh bumi menyembah

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang " Ku Kagum Akan Engkau - GMS HIGHER "

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2014/07/ku-kagum-akan-engkau-gms-higher.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top