" Tak Kan Goyah - GMS HIGHER "

Pada kali ini saya mau share tentang " Tak Kan Goyah - GMS HIGHER ". Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Tuhan menetapkan semua langkah umatNya
Yang hidupnya selalu benar
Berkenan kepadaNya
KepadaNya

Apabila ia jatuh takkan dibiarkan tergletak
Sbab Tuhan yang akan selalu menopang tangannya

BersamaMu selamanya
Takkan goyah

Reff
Ooouwo oo bersamaMu Tuhan
Ooouwo oo tak kan goyah
Ooouwo oo Engkau gunung batu
Dan menara kekuatan

Oeaowa, eao, Oeaowa, eao x6

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang " Tak Kan Goyah - GMS HIGHER "

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2014/07/tak-kan-goyah-gms-higher.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top