ALLAH MAHA TAHU

Pada kali ini saya mau share tentang ALLAH MAHA TAHU . Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
 by. maria shandi

Kemanakah aku dapat pergi
menjauhi rohMu Tuhan
ku berlari mendaki ke langit
namun Engkau ada di sana

Aku terbang dengan sayap fajar
diam diujung bumi
namun tanganMu menuntunku slalu
bawaku mendekat padaMu

Engkau Tuhan Allah maha tahu
betapa dahsyatnya kuasaMu
HadiratMu kini penuhiku
bawaku mendekat padaMu

Kau Tuhan maha tahu
Kau memegang hidupku
kuserahkan seluruhnya
di dalam tanganMu Tuhan
bawaku mendekat padaMu

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang ALLAH MAHA TAHU

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2015/06/allah-maha-tahu.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top