ALLAH TURUT BEKERJA

Pada kali ini saya mau share tentang ALLAH TURUT BEKERJA . Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
by. maria shandi

Di dalam  segala hal yang tak kumengerti
Ku serahkan semua di dalam tanganMu
Tuhan menetapkan langkah hidup kita
Masa depanku penuh harapan

Kau tahu yang terbaik
Kau tak merancangkan yang buruk bagiku
Dalam segala hal ku tahu Allah bekerja
Allah bekerja tuk kebaikanku

Allah bekerja... Allah bekerja.. Allah bekerja
tuk masa depanku.. Tuhan masih bekerja


Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang ALLAH TURUT BEKERJA

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2015/06/allah-turut-bekerja.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top