HANYA ANUGERAH

Pada kali ini saya mau share tentang HANYA ANUGERAH. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
 by. maria shandi

Disaat ku sendiri, jalani hidup ini
Ku tahu Kau slalu ada , memperhatikanku
Saat ku telusuri perjalanan hidupku
Sungguh hanya anugerahMu
jadikanku berarti

reff:
Hanya puji , hanya sembah
Yang dapat kuberikan
Tiada kata dapat terucap
Hanya rasa kagumku padaMu
Melihat semua kebaikanMu
Nyata di dalam hidupku

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang HANYA ANUGERAH

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2015/06/hanya-anugerah.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top