ANAK ALLAH YESUS NAMANYA

Pada kali ini saya mau share tentang ANAK ALLAH YESUS NAMANYA. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Anak Allah Yesus namaNya
Menyembuhkan, menyucikan
Bahkan mati, tebus dosaku
Kubur kosong membuktikan Dia hidup

S`bab dia hidup, ada hari esok
S`bab dia hidup, ku tak gentar
Karna ku tahu, Dia pegang hari esok
Hidup jadi berarti s`bab dia hidup

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang ANAK ALLAH YESUS NAMANYA

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2016/04/anak-allah-yesus-namanya.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top