Launching Album 3 Rock, Bersama BOOMERANG, GRASSROCK, D'BANDHITS, di KFC Kemang, 29 April

Pada kali ini saya mau share tentang Launching Album 3 Rock, Bersama BOOMERANG, GRASSROCK, D'BANDHITS, di KFC Kemang, 29 April. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
BOOMERANG, GRASSROCK,  dan D'BANDHITS akan melakukan launching album kompilasi mereka yang diberi nama 3 ROCK. Launching ini bertempat di KFC Kemang tanngal 29 April 2016.
Album ini berisikan 11 lagu, dengan 1 lagu dibawakan oleh semua band, yaitu Kebebasan. Selain itu berisi 4 lagu dari Boomerang, 4 Lagu dari Grass Rock, dan 2 lagu dari D\Bandhits

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Launching Album 3 Rock, Bersama BOOMERANG, GRASSROCK, D'BANDHITS, di KFC Kemang, 29 April

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2016/04/launching-album-3-rock-bersama.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top