Chicken fajita for posh people

Pada kali ini saya mau share tentang Chicken fajita for posh people. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

The best way to eat fajita is with your hands but if you crave decorum and want to use fork and knife, here you go. From top to bottom:

Basil Leaves

Creme fraiche

Red fajita sauce from a jar

Red onions

Avocado

Basil leaves

Grilled paprika

Grilled chicken

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Chicken fajita for posh people

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2016/07/chicken-fajita-for-posh-people.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top